KEGIATAN PEMAPARAN INFORMASI KESEHATAN BERSAMA PUSKESMAS JATINEGARA

Kepala Sekolah SMP Negeri 243 Jakarta, Bapak Rizal Rusdi didampingi Wakil Kepala Sekolah Ibu Lismawati Rajaguguk dan Pembina PMR Ibu Juli Ariani menyambut Ibu-Ibu Petugas dari Puskesmas Jatinegara di ruangan Kepala Sekolah, sebelum Kegiatan Skrining dan Pemaparan Informasi Kesehatan di Aula SMP Negeri 243 Jakarta (03/09). (c)



Pada Hari Selasa (03/09), SMP Negeri 243 Jakarta bersama dengan Puskesmas Jatinegara melaksanakan kegiatan Skrining dan Pemaparan Informasi Kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggiatkan konsumsi makanan sehat (empat sehat lima sempurna) dan juga minum tablet tambah darah bersama (bagi siswi SMP Negeri 243 Jakarta) dan Skrining bagi seluruh siswa dan siswi SMP Negeri 243 Jakarta.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan kesehatan oleh salah satu petugas dari Puskesmas mengenai konsumsi makanan sehat dan tablet tambah darah bagi remaja putri SMP Negeri 243 Jakarta. Setelah pemaparan informasi kesehatan,  acara dilanjutkan dengan makan bersama makanan empat sehat lima sempurna. Tampak wajah antusias dari siswi SMP Negeri 243 Jakarta saat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir kegiatan yang berlangsung di Aula SMP Negeri 243 Jakarta.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan, dilaksakan skrining bagi siswa dan siswi SMP Negeri 243 Jakarta pada ruangan UKS. Terima Kasih kepada seluruh Ibu-ibu petugas dari Puskesmas Jatinegara untuk seluruh informasi yang telah diberikan, semoga siswa dan siswi SMP Negeri 243 Jakarta lebih memperhatikan lagi mengenai kesehatan dan pola konsumsi makanan.

Berikut ini beberapa dokumentasi kegiatan bersama Puskesmas Jatinegara:






















Comments

Popular posts from this blog

INFORMASI PPDB DAN ZONASI SMP NEGERI 243 JAKARTA